Kamis, 05 Januari 2012

THE SISTER




Penyayi duo yang begitu cepat melejit dibawah naungan Nagaswara dengan merilis album yang bertajuk The Journey Of Love bukan lain adalah THE SISTER.
THE SISTER sendiri masuk dalam daftar penyanyi duo tentunya selain T2 dan juga penyanyi duo lainnya yang di miliki Nagaswara.
Karakter yang pas untuk berduet yang dimiliki kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dalam bernyanyi telah membuktikan adanya sumber magnet yang kuat untuk terus di “eksplorasi” menghasilkan karya yang penuh warna di kancah industri musik di Indonesia.
Siapa sangka dibalik kecantikan dan keluguan dua dara putri pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Beuty ini ternyata tersimpan banyak potensi, selain handal berakting di layar kaca ternyata berlian di dalam bernyanyi. Bakat bernyanyi yang sudah tergali dari usia kanak - kanak kini mereka sudah dapat mempertunjukkan dan mempersembahkannya bagi seluruh penikmat musik.
Sukses di album pertamanya yang berjudul The Journey Of Love, kini THE SISTER menggebrak kembali lewat single berikutnya yang di beri judul “Jauh Dimata Dekat Di Hati.
Hit Single “Jauh Dimata Dekat Di Hati” menggambarkan adanya perubahan yang terjadi pada diri THE SISTER, Lirik lagu dalam tempo midle bit mengusung genre POP kreatif dengan sedikit sentuhan nuansa Jazz menjadi lebih dewasa dan variatif.
“Jauh Dimata Dekat Di Hati” menceritakan kisah pacaran long distance dimana perbedaan jarak tidak menyurutkan cinta mereka, walaupun jauh dimata namun dekat dihati.....sepertinya lagu tersebut memang pas dengan kehidupan THE SISTER sehari - hari dimana pacar Zaskia Sungkar berada jauh di luar negeri sedangkan kekasih Shireen Sungkar walaupun dekat tetapi sibuk dengan aktifitasnya sebagai pemain sinetron dan juga penyanyi sehingga mereka jarang bertemu...
Kemunculan THE SISTER kali ini diharapkan menambah daftar grup duo yang tetap eksis berkarya dan memiliki tempat di hati para penggemarnya tentunya dengan materi - materi yang tetap berkualitas.
“Mudah mudahan lagu kami ini dapat diterima dengan tangan terbuka dan membuat penikmat musik dimanapun berada terhibur dengan kehadiran kami....”Tutur Shireen sambil tersenyum manis dengan lesung pipitnya.

0 komentar:

Posting Komentar